Rabu, 20 April 2016

cara mengobati penyakit herpes dengan obat alami

Pengobatan penyakit herpes dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan pengobatan secara medis dan pengobatan secara tradisional. Pengobatan secara medis dilakukan dengan cara memberikan obat-obatan yang ditujukan untuk mengurangi keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam. Sedangkan pengobatan secara tradisional dilakukan dengan membunuh virus penyebab penyakit herpes, dengan begitu penyakit herpes tidak kembali lagi. untuk Obat Herpes Paling Ampuh Yang Dijual Bebas adalah dengan obat herbal De Nature yang beralamat di Cilacap Jawa Tengah, Untuk alamt lengkapnya silahkan anda konsultasi ke kontak kami di 0812 9591 2398 - 0857 7604 030.


Herpes adalah salah satu penyakit yang sangat menganggu juga berbahaya jika di biarkan dan juga penyakit herpes dapat menular, penyakit herpes ada 2 jenisnya yang pertama herpes zoster, herpes ini menyerang pada bagian tubh terkecuali kalamin dan yang kedua herpes genital pertumbuhannya sanat menyebalkan karena di bagian kelamin dan penyakit herpes genitak mudah sekali menularnya ika melkukan hubungan seksual, Dapat dibayangkan rasa minder atau malu, bila sampai banyak orang yang tahu. Obat Herpes Oleh karena itu, bila anda menderita jenis penyakit Herpes, baik Herpes Zoster ataupun Herpes Genital, kami sarankan untuk segera diobati sebelum menjalar dan bertambah parah.

Kini Telah hadir di hadapan anda pengobatan herpes herbal dari De Nature yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit herpes sampai tuntas dan juga aman tanpa efek samping karena terbuat dari ektra ramuan herbal alami yang berkhasiat dan sudah lulus uji penelitian. 

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

PAKET HERBAL UNTUK HERPES, HERPES ZOSTER DAN HERPES GEBITAL


1 PAKET (1 Botol Bersih Darah + 1 Botol Pipeca + 1 Salep)

Harga 1 Paket Rp. 445.000,-

Cara Penularan Penyakit Herpes

Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada penyakit herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada Penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.


Tanda dan Gejala Penyakit Herpes
Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.
Herpes Ada 2 Jenis, Berikut ulasannya :

1. Herpes Zoster

Herpes Zoster ini disebabkan kembali aktifnya virus varicella-zoster yang menyebabkan cacar air. Virus ini tetap bersembunyi dalan tubuh dan bisa aktif lagi jika kondisi tubuh menurun. Penyakit ini umumnya menyerang area dada setinggi jantung sampai kepunggung. Bentuknya melingkar seperti ular dari depan (dada) sampai kebelakang (punggung), karena itu sering disebut cacar ular.

2. Herpes Simpleks

Herpes ini disebabkan virus herpes simpleks (VHS) yang ditandai dengan munculnya tonjolan kulit berisi cairan dan menyerang area genital. Herpes inilah yang digolongkan sebagai penyakit menular seksual, sebab penyakit ini penularanya melalui hubungan seksual.

Beberapa gejala yang dirasakan sebelum tonjolan di kulit muncul, yaitu sakit kepala dan merasa tidak enak badan. Selain itu juga terasa nyeri di area tubuh yang terkena herpes disertai demam. Setelah ada gejala-gejala tersebut, kemudian muncul bintil-bintil atau tonjolan-tonjolan kulit berisi cairan. Bintil ini biasanya gatal dan ada hasrat untuk menggaruk. Letak bintil tersebut berdekatan atau berkelompokdan tidak menyebar keseluruh tubuh seperti cacar air. Macam-macam Penyakit Herpes ini termasuk penyakit menular, penularanya bisa lewat udara bebas dan kontak langsung dengan penderita.

Diagnosis Penyakit Herpes Genitalis

Secara klinis ditegakkan dengan adanya gejala khas berupa vesikel berkelompok dengan dasar eritem dan bersifat rekuren. Diagnosis dapat ditegakkan melalui anamnesa, pemeriksaan fisik jika gejalanya khas dan pemeriksaan laboratorium.

Pengobatan dari penyakit herpes genitalis secara umum bisa dengan menjaga kebersihan lokal, menghindari trauma atau faktor pencetus. Adapun pengobatan yang dapat menangani penyakit herpes genitalis, salah satunya adalah dengan pengobatan tradisional. Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin merupakan salah satu pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakit herpes genitalis.

Di situsnya diperlihatkan Bukti Hasil Laboratorium pasiennya yang sudah sembuh dari penyakit herpes genitalis. Jadi Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin ini bukan pengobatan abal-abal yang hanya mengumbar janji tanpa bukti.

Kematian oleh infeksi penyakit menular seksual HSV ini termasuk jarang terjadi. Infeksi inisial dini yang segera diobati mempunyai prognosis lebih baik, sedangkan infeksi rekuren hanya dapat dibatasi frekuensi kambuhnya. Pada orang dengan gangguan imunitas, misalnya penyakit-penyakit dengan tumor di sistem retikuloendotelial, pengobatan dengan imunosupresan yang lama, menyebabkan infeksi ini dapat menyebar ke alat-alat dalam dan fatal. Prognosis akan lebih baik seiring dengan meningkatnya usia seperti pada orang dewasa. Terapi antivirus efektif menurunkan manifestasi klinis penyakit herpes genitalis.

Penyakit Herpes Genitalis merupakan suatu penyakit menular seksual di daerah kelamin, kulit di sekeliling rektum atau daerah di sekitarnya yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Luka herpes biasanya tidak terinfeksi oleh bakteri, tetapi beberapa penderita juga memiliki organisme lainnya pada luka tersebut yang ditularkan secara seksual (misalnya sifilis atau cangkroid).

Anda Mengalami Penyakit Herpes ? Jangan Tunggu Sampai Parah ! Segera Lakukan Pengobatan Sebelum Bertambah Parah Dan Barbahaya 

Solusi Pengobatan Herpes Menggunakan Obat Herpes Herbal De Nature

Bagi anda para penderita penyakit herpes baik herpes genital maupun herpes zoster kini tidak perlu khawatir lagi untuk masalah pengobatannya karena di hadapan anda sekarang telah hadir pengobatannya !!! Dengan menggunakan pengobatan herbal yang di tawarkan Cv. De Narture Indonesia yang merupakan obat herbal unggulan yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit herpes secara tuntas dan juga aman tanpa efek samping, Obat herbal yang terdiri dari Kapsul Bersih Darah dan Kapsul Pipeca juga diu lengkapi dengan Salep Plus, Jadi untuk pengobatan benar-benar maksimal karena langsung di atasi dari dalam dan luar, Alhamdulillah dari pengalaman konsumen kami rata-rata sembuh dan terbebas dari penyakit herpes. Untuk anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360.
 
  Hidup Sehat Itu Pilihan...Kalau Ada Cara Herbal Yang Lebih Aman Kenapa Tidak !!! 

Segera Pesan Obat Herbal Herpes Dari De Nature, Segera Sembuhkan Penyakit Herpes Yang Anda Alami Sebelum Semuanya Terlambat Dan Bertambah Parah !!!

Obat Herpes Manjur Dari De Nature 100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping
 

( Call/Sms )

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
WHATSAPP : 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST

Cara Pemesanan Obat Herpes Herbal De Nature

Cukup Sms: “Pesan Obat Herpes, Nama Anda, Alamat Anda dan Bank Anda“

Contoh: “Mas, saya imam kurniawan pesan obat herpes , kirim ke alamat Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Via Bank BCA“

Kami Akan Segera Konfirmasikan Total Biaya Yang Harus Di Bayarkan Dan Nomor Rekening Bank Kami.


Setelah Transfer Konfirmasikan Segera Dengan Format:
Sms-kan: “Nama lengkap, alamat lengkap, “Obat Herpes De Nature“, pembayaran via bank apa dan sertakan nomor yang dapat dihubungi“

Contoh: Eri Kusdiantoro, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes De Nature”, via BCA 445.000, 0812#####


UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN ANDA HUBUNGI KONTAK KAMI DI 

 ( Call/Sms )

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

WHATSAPP : 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST

Melayani Sepenuh Hati !!! 

Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257


Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar